Selasa, 21 Februari 2017

Daftar Harga Mesin Steam Cuci Motor & Mobil Terbaru 2017

Daftar Harga Mesin Steam - Mencuci motor & mobil adalah suatu kewajiban bagi pemilikinya, bagaimana enggak, dgn kondisi motor & mobil yg kotor tentu membuat motor ataupun mobil enggak enak di lihat & malahan andaikan motor ataupun mobil jarang di bersihkan, akan membuat kinerja motor ataupun mobil itu sendiri berkurang. Tentu doang membersihkan motor adalah hal yg harus di lakukan, malahan andaikan sudah sewaktu keadaan kotor sekali.

namun bagaikan yg kami ketahui bersama, mencuci kendaraan adalah hal yg sangat membosankan malahan sangat melelahkan. Mencuci sendiri dgn mengandalkan peralatan manual juga enggak menjamin kendaraan bersih malahan di pinggir kolong ataupun bawah mesin. Maka dari itu bukan heran andaikan banyak pemilik kendaraan yg memakai jasa cuci motor & mobil.

Dari permasalahan di atas bukan heran andaikan kini usaha pencucian motor & mobil banyak di buka, dikarenakan memang prospeknya yg sangat bagus. kami tentu tahu sendiri andaikan pemakai motor & mobil terus meningkat tajam. Jumlahnya sudah enggak terhitung malahan kemacetan karenaitu pemandangan harian kami yg tinggal di kota besar. bagi memulai usaha cuci kendaraan bagaikan motor misalnya, maka yg di butuhkan adalah mesin steam.

Daftar Harga Mesin Steam Cuci Motor & Mobil Terbaru

Mesin steam merupakan mesin yg di gunakan bagi mengalirkan air dgn tekanan tinggi, dgn begitu semprotan air yg di hasilkan bisa membersihkan motor yg kotor dgn sangat mudah & sigap. Mesin stema pun banyak beredar di pasaran dgn harga yg cukup kompotitif. Harga mesin steam ada yg di bandrol di kisaran 3 jutaan, namun ada pula yg di bandrol puluhan juta.

Maka dari itu anda harus pintar sewaktu memilih mana mesin steam yg sebangsa dgn usaha pencucian anda. Intinya semakin besar usaha pencucian maka semakin besar pula spesifikasi mesin steam yg di butuhkan. Nah, disini aku akan berbagi informasi daftar harga mesin steam berbagai merk yg ada di pasaran. Langsung doang anda simak di tabel berikut ini.

Daftar Harga Mesin Steam Cuci Motor & Mobil Terbaru


TIPE/BRAND HARGA
Mesin Steam Supernow (Engine Loncin + SCN-30) Rp. 2.999.000
Mesin Steam Supernow (Engine Listrik + SCN-20) Rp. 3.330.000
Mesin Steam Supernow (Engine Honda + SCN-30) Rp. 3.850.000
Mesin Steam Supernow (Engine Honda + SCN-20) Rp. 3.760.000
Mesin Steam Supernow (Engine Listrik + SCN-30) Rp. 3.900.000
Mesin Steam Supernow Starter ekonomis Rp. 5.555.000
Mesin Steam Supernow Paket Semi-Pro ekonomis Rp. 7.100.000
Mesin Steam Honda Paket Profesional 2 Hidrolik Rp. 16.730.000
Mesin Steam Honda Paket Profesional 2 Hidrolik Rp. 17.000.000
Mesin Steam Honda Paket Profesional 5 Hidrolik Rp. 29.000.000
Mesin Steam Honda Profesional 4 Hidrolik Rp. 29.100.000
Baca Juga : Daftar Harga Mesin Traktor Bajak Sawah Lengkap Terbaru 2017
Itulah daftar harga dari mesin steam yg beredar di pasaran, namun harga di atas bisa doang berbeda dgn harga yg ada di lokasi, disampingitu harga bisa berubah kapan doang mengingat harga mesin mudah berubah. Semoga berguna & jangan lupa kunjungi terus situs ini bagi mendapatkan informasi bagaikan harga mesin steam terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Harga Mesin Steam Cuci Motor & Mobil Terbaru 2017